Sydney Bersinar Terang di Musim Dingin

Untuk acara wisata, Vivid Sydney dikemas sebagai perpaduan konsep cahaya, musik, dan ide-ide kreatif lainnya. Diadakan di musim dingin, yang berlangsung di Australia dari Juni hingga Agustus, Vivid Sydney jelas menghasilkan perasaan liburan yang unik. Karena bagian lain dunia masih menikmati panasnya musim panas.

Vivid Sydney adalah festival terbesar di dunia untuk lampu, musik, dan ide-ide kreatif, dengan sekitar 90 instalasi cahaya tersebar di 9 titik di Sydney pusat tahun ini. Dibutuhkan banyak energi jika Anda ingin melihat semuanya dan menikmatinya. Tapi itu sangat berharga. Pada tahun ketujuh, Vivid Sydney mengadakan festival ringan hingga 18 Juni 2016. Jadi, jika Anda berada di Sydney, Anda dapat menikmatinya hingga akhir pekan ini. Vivid Sydney Festival sendiri telah dibuka sejak 27 Mei.

Tetapi jika Anda tidak punya banyak waktu, cukup mengelilingi Sydney Opera House di sepanjang pelabuhan, Royal Botanic Garden, tepi laut Walsh Bay pada rute Vivid Light Walk. Jadi pilih saja penginapan di dekat area ini, kenakan sepatu kets atau sepatu tahan air yang paling nyaman karena Anda ingin berjalan cukup lama. Musim dingin di Sydney berarti hujan dan angin kencang. Jadi buatlah payung, jaket atau jaket yang cukup lebar untuk berjalan di malam hari saat Anda menangkap instalasi cahaya favorit Anda. Poin paling bertarget, tentu saja, adalah untuk mengambil foto Opera sehingga Anda dapat mengambil foto seperti halaman ini.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *