Kisah Diet Selama 2,5 Tahun yang Berakhir Membahagiakan

Bagaimanapun, banyak orang menginginkan hasil langsung. Mungkin orang-orang ini lupa pepatah: “berenang ke hulu ke tepi, pertama-tama sakit dan bersenang-senang.” Karena itu terbukti cukup efektif untuk melakukan kontak dengan konsumen.

Produk dengan konsep pemasaran yang memberikan hasil langsung adalah produk makanan. Lihatlah slogan yang sering “dapatkan tubuh ideal dalam 2 minggu dengan meminum produk A setiap pagi” atau “ganti sarapan Anda dengan produk B, turunkan berat badan dalam 10 hari”. Kehilangan berat badan bahkan tidak sesederhana itu.

Dari Agustus 2016 saya telah mengubah gaya hidup saya. Saya mulai berolahraga dan makan sehat. Ya! Saya diet. Padahal, tubuh saya tidak dianggap kegemukan, hanya saja perut saya sangat bengkak dan saya merasa tidak nyaman dengan bentuk tubuh saya saat itu.

Seperti kebanyakan wanita, saya ingin meningkatkan penampilan saya ketika saya menghancurkan hati saya. Karena aku sudah merasa sangat cantik, aku memutuskan untuk membentuk tubuhku agar lebih proporsional. Dan tentu saja, seperti kebanyakan orang, saya ingin hasil langsung saat itu.

Pada awalnya saya mulai dengan diet, bisa dibilang, saya hanya modal nekat dipersenjatai dengan pengetahuan minimalis. Bahkan hanya berbekal “katanya” dia mengatakan bahwa dia tidak boleh membuat makan malam cepat kurus, dia mengatakan bahwa cardio adalah jenis pelatihan yang paling efektif untuk membakar lemak, dia mengatakan bahwa jika kontaminan makanan harus dimasak, dia akan duduk kata setiap hari bisa menyebabkan perut rata.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *