Javier Malosetti

akurat, berimbang, dan berkualitas

Derbi Jawa Timur akan jadi pembuka pergelaran Liga 1 2020

Minggu pertama kompetisi 1 2020 dimulai pada 29 Februari dengan tiga kompetisi. Berdasarkan pengaturan, pertandingan pembuka Liga 1 2020 akan dimainkan dengan derbi Jawa Timur, yang jarang terjadi dalam beberapa tahun terakhir, yaitu Persebaya, klub yang baru saja dipromosikan dan juara Liga 2 2019, Persik. Kemudian sebuah kompetisi yang menarik di mana Madura United menjamu tim kuat Kalimantan, Barito Putera. Itu hanya pertandingan terakhir hari itu untuk mengakhiri pertandingan antara Los Galaticos baru dari Jakarta, Bhayangkara FC, yang akan mendapat tamu dari kepala Sumatra, Persiraja.

Sehari kemudian, hanya empat pertandingan lain yang diadakan lagi. Pertandingan yang menarik adalah Persija dengan Borneo FC, Persipura melawan PSIS, Persib kontra Persela dan PSM, yang akan bertarung dengan PSS. Dan pekan terbuka berakhir dengan dua pertandingan menarik pada 2 Maret, dengan Persikabo bertemu dengan Arema FC di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor dan Bali United, yang diselenggarakan oleh tim promosi Persita Tangerang di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. Namun, rencananya masih memiliki bentuk desain. Jika PT LIB belum secara resmi mengumumkan jadwal Liga 1 2020, kemungkinan jadwal tersebut akan berbeda dari konsep yang telah didistribusikan.

Liga 1 Competition Club 2020 dapat mengirimkan persetujuan atau masukan untuk PT LIB. Jadi masih bisa ada perubahan. Namun, desain dapat digunakan sebagai gambar dari jadwal liga di Liga 1 2020. Desain memiliki sembilan pertandingan di minggu pertama. Pertandingan antara Persebaya Surabaya melawan juara Liga 2 2020, Persik Kediri, diadakan pada Sabtu (29/2/2020) di Jl. 18:30 dipilih sebagai game pembuka.

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.