Gaya Hidup

Fasilitas dan Keindahan San Diego Hills

Kali ini di media sosial kembali banyak perbincangan karena tarif tinggi untuk tanah di San Diego Hills yang harganya ratusan juta. Netizen pedas Mullut menyebut harga makam suami artis Bunga Citra Lestari yang informasinya mencapai Rp 300.000.000 untuk dua kuburan. Netizen pasti online, tentu saja! karena itu bukan level mereka, level mereka adalah untuk mengomentari urusan orang lain. Terutama surplus. Mengingat tingginya harga sebidang tanah yang biasanya hanya 3 × 2, jiwa MissQueen harus dikalahkan. Disini juga menyediakan kuburan cina untuk anda yang khusus orang cina.

Baiklah, mari kita bicara tentang San Diego Hills. Dikutip dari situs web resmi, Sand Diego Hills menawarkan slogan “Memorial Park & ​​Funeral Home”. San Diego Hills datang tidak hanya untuk pemakaman, tetapi untuk bagaimana menyajikan situs pemakaman yang indah dan nyaman, tempat untuk memperingati orang yang kita cintai. Dikembangkan dengan menerapkan konsep keanekaragaman, dengan budaya masyarakat Indonesia, pemakaman San Diego Hills menawarkan 3 tempat sesuai dengan kepercayaan dan tradisi yang berkembang di Indonesia. Nuansa Islami, warna universal dan warna Cina. Agar agama atau kepercayaannya dipeluk, ia bisa dimakamkan di taman memorial San Diego Hills ini.

Di situs webnya, ia menyebutkan keberadaan Pemakaman Bukit San Diego (TPU) sebagai alternatif terbaik bagi keluarga untuk menguburkan orang yang mereka cintai di tempat yang baik dan indah. Dengan cara ini, setidaknya, setidaknya ada dua manfaat baik dari memiliki pemakaman mewah San Diego Hills. Pertama, pemakaman yang dilengkapi dengan fasilitas dan layanan, tentu saja, dirancang untuk mengurangi beban kesedihan, terutama untuk keluarga yang sedang berduka. Dalam Islam itu disebut ta’ziyah, dalam bahasa ta’ziyah (التعزية) artinya menguatkan.

Sementara itu, taziyah mendorong seseorang untuk bersabar tentang bencana itu, mengingatkan mereka untuk tidak menangis dan berdoa untuk pengampunan bagi orang mati dan bagi mereka yang terkena dampak tragedi itu. Imam al Khirasyi meminta Ta’ziyah dari: “Penghiburan bagi mereka yang telah diganggu oleh pahala Allah, dan berdoa untuk mereka dan mereka yang telah meninggal.”

Membawa suasana ketenangan, kedamaian dan harmoni ke kuburan. Ini sangat penting, sehingga ketika keluarga ingin mekar atau berziarah, apa yang mereka bayangkan adalah kedamaian, sehingga ketika berdoa itu bisa taat, tidak takut akan efek kengerian dan mistisisme di kuburan. Namun, ada beberapa hal yang perlu ditambahkan ke struktur kuburan mewah. Misalnya, setiap hari dari pagi hingga sore, irama sholat dan pembacaan Alquran dimainkan dengan nada yang manis, mengingatkan orang itu agar mati tanpa sadar.

Kedua, bagi umat Islam yang dimakamkan di sana setiap hari jiwa mereka dibacakan dengan huruf yasiin dan tahlil, dan setiap Kamis malam Jumat mengirimkan tahlil dan berkah dari Al Qur’an, sehingga apa yang terlihat nyaman tidak hanya di luar, tetapi untuk mayat mereka juga akan rasakan refleksi dari doa yang dikirimkan kepadanya. Bagi Anda, jika Anda masih berbicara, akhiri saja, ambil yang positif. Tidak perlu melipatgandakan dosa, sampaikan doa untuk keluarga di depan kita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *